Sudah berapa lama kamu punya masalah dengan penyakit kanker ???

Begini Nih Jadinya Jika Coba-coba Konsumsi Buah Merah

inilah video singkat kanker yang patut dipertimbangkan

tanda awal yang harus diwaspadai

1. Berat badan turun

2. Demam

3.Pendarahan

4.Rasa sakit dan kelelahan

5.Batuk Persisten

6.Perubahan Pencernaan

7.Perubahan kulit

8.Berkeringat di malam hari

 

Kanker sangat perlu diwaspadai karena kemungkinan kesembuhan yang rendah dan angka kematiannya yang tinggi. Setiap orang yang terdiagnosa dengan kanker bagaikan mendengarkan vonis kematian. Hal ini tidak hanya karena sifat penyakitnya tapi juga karena sebagian besar pasien datang berobat ke rumah sakit dalam keadaan stadium lanjut.

Mana yang lebih dominan menyebabkan kanker, faktor genetik atau faktor lingkungan dan gaya hidup? Sejumlah riset menunjukkan faktor lingkungan dan gaya hidup lebih dominan ketimbang faktor genetik.

Faktor risiko di sekitar kita

Berbagai faktor risiko berperan terhadap munculnya kanker, yaitu faktor genetik dan faktor lingkungan dan gaya hidup. Faktor ini seperti zat-zat yang memicu kanker atau karsinogen, merokok, konsumsi alkohol berlebihan, konsumsi rendah serat, dan kurang aktifitas fisik.

Zat karsinogenik adalah zat yang dapat menyebabkan pertumbuhan sel kanker. Zat penyebab kanker ini ada banyak, dan kita mungkin sering terpapar oleh zat-zat tersebut tanpa kita sadari. Lalu, apa saja yang termasuk zat karsinogenik?

tekan judul untuk info selengkapnya

Rokok tembakau dan asapnya mengandung sekitar 70 zat yang diduga dapat memicu kanker, di antaranya nikotin, karbon monoksida, amonia, arsenik, benzena, timah, hingga hidrogen sianida. Hal inilah yang membuat para perokok, baik perokok aktif maupun perokok pasif, berisiko tinggi terkena kanker.

Selain memicu pertumbuhan sel kanker, kebiasaan sering menghirup asap rokok juga dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena gangguan kesehatan serius lainnya, seperti PPOK, serangan jantung, dan diabetes.

Zat karsinogenik juga dapat masuk ke dalam tubuh melalui makanan atau minuman yang dikonsumsi. Beberapa kandungan makanan atau minuman yang yang diduga bersifat karsinogenik adalah:

  • Bahan tambahan (zat aditif) pada makanan atau minuman, seperti sakarin dan aspartam.
  • Bahan makanan yang tercemar atau terkontaminasi pestisida, limbah industri, atau logam berat.
  • Bahan pengawet atau pewarna makanan, seperti nitrat, boraks, dan formalin.

Selain bahan makanan, cara pengolahan makanan juga bisa menghasilkan zat karsinogenik, misalnya memasak makanan dengan cara membakar atau menggorengnya hingga kehitaman. Proses tersebut akan menyebabkan pembentukan zat kimia acrylamide pada makanan, yang merupakan salah satu zat karsinogenik.

Beberapa produk kosmetik memiliki bahan yang bersifat karsinogenik, namun kandungannya sangat kecil. Meski demikian, risiko untuk munculnya kanker tetap ada, terutama bila tubuh terpapar bahan tersebut dalam jangka waktu lama.

Beberapa bahan berbahaya dalam kosmetik yang perlu diwaspadai karena berisiko menyebabkan pertumbuhan sel kanker antara lain formaldehida, paraben, merkuri, dan phthalate.

Selain meningkatkan risiko terkena penyakit kanker, pemakaian kosmetik yang memiliki kandungan berbahaya tersebut juga dapat menimbulkan bahaya lain, seperti dermatitis kontak, gangguan hormon, hingga penyakit bawaan lahir pada janin.

Untuk mencegah paparan zat karsinogen dari kosmetik, sebaiknya gunakan kosmetik yang dijual secara legal dan terdaftar di BPOM, serta telah melewati uji dermatologis.

Paparan zat karsinonegik mungkin sulit untuk dihindari sepenuhnya. Namun, Anda bisa meminimalkannya dengan beberapa cara, misalnya menggunakan alat pelindung diri saat bekerja, menggunakan masker saat terpapar polusi, menjalani pola makan sehat, dan berhenti merokok.

Polusi luar ruangan paling banyak mengandung sumber polusi (polutan). Polutan ini berasal dari golongan partikel dan gas berbahaya. Contoh gas berbahaya yakni karbon monoksida, karbon dioksida, sulfur dioksida dan ozon. Sementara bentuk partikel yakni debu, embun, asap, uap dan kabut yang berasal dari bahan berbahaya seperti benzena, formaldehida dan arsenik.

Menurut dr. Agus, polutan gas memiliki efek kekurangan oksigen dalam tubuh (hipoksia), memicu iritasi (iritan) dan pemicu kanker (karsinogenik). Polutan partikel pun memiliki sifat iritan dan karsinogenik.

yakin ??

Anda sudah yakin lingkungan anda terbebas dari zat-zat pemicu kanker

Bagaimana mengurangi risiko?

Melihat kepada besarnya faktor risiko di Indonesia saat ini seperti perilaku merokok yang tinggi, konsumsi rendah serat, dan pembakaran sampah plastik yang masih umum di masyarakat, risiko kanker ke depan

Berdasarkan risiko tersebut, pencegahan terhadap penyakit kanker dapat dilakukan dengan memodifikasi lingkungan dan perilaku dan deteksi dini. Dalam konteks rokok, sudah saatnya pemerintah meNingkatkan pengendalian tembakau agar akses terhadap rokok makin sulit dan konsumsinya menurun.

Dalam hal ini, Kementerian Kesehatan menggalakkan upaya pencegahan kanker pada masyarakat yang disebut dengan CERDIK (Cek kesehatan berkala, Enyahkan rokok, Rajin beraktifitas fisik, Diet sehat dan kalori seimbang, Istirahat cukup, dan Kelola stress). Upaya ini diharapkan dapat menekan risiko lingkungan yang dapat memicu terjadinya kanker. Tentu saja keterlibatan semua warga sangat penting untuk mencegah penyakit mematikan ini.

memang sulit untuk menghindari lingkungan yang seperti itu

Namun jangan khawatir karena solusi yang aman, ampuh dan terpercaya ada di hadapan anda

BUAH MERAH OIL PAPUA

Buah Merah Oil Papua merupakan formula herbal yang di ciptakan khusus untuk anda yang pedui dengan kesehatan diri anda atau keluarga

Buah merah oil papua juga telah di teliti oleh banyak pakar kesehatan dan jurnal ilmiah sehingga tidak di ragukan lagi khasiat serta manfaat ampuhnya

di buat dari 100% buah merah asli yang di sajikan dalam bentuk kapsul minyak yang menjadikannya mudah untuk di cerna dan di resap ke dalam tubuh sehingga sangat efektif mengatasi masalah masalah kesehatan seperti:

Khasiat tambahan lainnya adalah ;

Disclaimer : Hasil yang didapat oleh setiap konsumen akan berbeda-beda, tergantung bagaimana kondisi awal tubuh konsumen saat pertama kali konsumsi 

KATA MEREKA

Dari penelitian yang dilakukan Institut Pertanian Bogor (IPB), buah ini memiliki kandungan karotenoid dan tokoferol yang tinggi.

Dalam beberapa penelitian disebutkan mengonsumsi karoten setiap hari bisa mengurangi separuh risiko serangan jantung. Termasuk juga stroke, penyakit kardiovaskular, dan melindungi tubuh dari penyakit kanker paru-paru, prostat, dan payudara.

Karotenoid ini berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah proses oksidasi radikal bebas serta mencegah timbulnya penyakit kanker sampai proses penuaaan dini.

Dalam penelitian itu disebutkan ada beragam kandungan senyawa aktif di sari buah merah yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Sebagaimana dikutip dari laman indonesia.go.id, potensi utama buah ini secara tradisional digunakan untuk sumber minyak nabati.

Riset yang dilakukan oleh tim ALODOKTER

Apa sih yang membedakan dengan herbal kanker yang lainya??

Telah banyak di uji oleh para pakar kesehatan di indonesia sehingga membuktikan bahwa herbal yang satu ini terbukti ampuh

100% Buah merah asli tanpa campuran apapun dalam bentuk kapsul minyak sehingga mudah untuk di konsumsi dan di serap oleh tubuh

Telah terdaftar BPOM sehingga produk ini 100% halal dan aman

Tanpa efek samping karena produk ini herbal, berbeda dengan obat kimia yang mengandung banyak efek samping

Bayar di rumah aja (COD), dan masih banyak kemudahan transaksi lainnya

Konsultasi gratis dengan CS kami yang ramah dan berpengalaman

Biaya perawatan kanker

 

Biaya perawatan kanker Biaya pengobatan penyakit kanker memang terbilang mahal dan bervariasi, tergantung pada jenis pengobatan, tipe dan kelas rumah sakit. Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan nomor 52 tahun 2016, tarif Indonesian-Case Based Groups untuk pasien kanker rawat inap di rumah sakit pemerintah tipe A bisa mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah.

Sementara itu, pengobatan radioterapi ringan memakan tarif kelas 1 memakan biaya Rp 6.012. 500. Sedangkan pengobatan kemoterapi yang umum dipakai oleh pasien kanker memakan biaya hingga Rp 4.520.200 untuk kemoterapi ringan dan Rp 11.515.700 untuk kemoterapi berat.

 

PAKET EKONOMIS

1 Buah Merah Oil Papua Volume (Isi) : 60 Kapsul @500mg :

(Rp. 400.000)

Rp. 200.000,-

Pilihan Pembayaran :

– Tunai (Transfer Bank)

– COD (Bayar Di Rumah)

-gratis ongkir pulau jawa khusus hari ini

PAKET STANDAR

2 Buah Merah Oil Papua Volume (Isi) : 60 Kapsul @500mg :

(Rp. 800.000)

Rp. 350.000

Pilihan Pembayaran :

– Tunai (Transfer Bank)

– COD (Bayar Di Rumah)

-gratis ongkir pulau jawa khusus hari ini 

-paling banyak pembelian (best seller) dengan harga yang pas dan khasiat yang lebih terasa

PAKET PREMIUM

4 Buah Merah Oil Papua Volume (Isi) : 60 Kapsul @500mg :

(Rp. 1.200.000)

Rp. 480.000

Pilihan Pembayaran :

– Tunai (Transfer Bank)

– COD (Bayar Di Rumah)

-gratis ongkir pulau jawa khusus hari ini dan subsidi ongkir luar jawa hingga Rp 30.000

PAKET STANDART

Sehat itu mahal dan akan lebih mahal jika sudah sakit

KEPUTUSAN ANDA MENENTUKAN KEDEPANNYA

𝐒𝐈𝐋𝐀𝐇𝐊𝐀𝐍 𝐃𝐈 𝐈𝐒𝐈 𝐅𝐎𝐑𝐌 𝐏𝐄𝐌𝐄𝐒𝐀𝐍𝐀𝐍𝐍𝐘𝐀 𝐃𝐄𝐌𝐈 𝐊𝐄𝐒𝐄𝐌𝐁𝐔𝐇𝐀𝐍 & 𝐊𝐄𝐒𝐄𝐇𝐀𝐓𝐀𝐍 𝐀𝐍𝐃𝐀 𝐃𝐀𝐍 𝐊𝐄𝐋𝐔𝐀𝐑𝐆𝐀

Loading...

Nb: oh ya kami telah menyiarkan informasi ini ke 1 juta++ orang di indonesia setiap harinya, jangan sampai kehabisan….ingat kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya

Dan juga biaya perawatan yang mahal bagi yang sudah menderita kanker atau  penyakit berat lainnya patut kita pertimbangkan

© 2020 Copyright. Buah Merah Oil Papua – sentraherbal.co.id.